Aturan Yang Biasanya Ada Pada Kontes Seo -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Aturan Yang Biasanya Ada Pada Kontes Seo

Rabu, 24 April 2013
Aturan Kontes SeoAturan Yang Biasanya Ada Pada Kontes Seo itu bermacam-macam variasinya,tergantung panitia yang akan melaksanakan kontes tersebut,tapi meskipun begitu untuk melaksanakan atau menyelenggarakan kontes memiliki aturan dasar yang harus jadi acuan,setelah itu panitia bisa merubah atau menambahkan aturan tersebut,adapun sudah saya tuliskan beberapa Aturan Yang Biasanya Ada Pada Kontes Seo sebagai acyan dasar panitia penyelenggara lomba atau kontes seo,berikut beberapa aturan-aturannya ;

Aturan kontes SEO

  • Pihak penyelenggara kontes SEO akan menentukan tema yang akan dikompetisikan.
  • Untuk menyamakan waktu permulaan kontes, penyelenggara akan memilih tema yang kurang terkenal atau beberapa tema yang belum pernah ada dimanapun di Internet,
  • Jikalau memang ada, tema tersebut biasanya memiliki kemunculan yang minimal. Ini untuk memastikan para peserta yang sudah secara aktif menggunakan metode-metode SEO atau optimasi mesin pencari untuk memberikan peringkat tema tersebut akan mendapatkan situs atau blog setiap peserta masuk dalam daftar beberapa hasil pencarian di mesin pencari.
  • Kriteria kunci untuk menang dalam tipe kontes SEO seperti ini adalah yang memperoleh posisi peringkat tertinggi untuk tema pencarian tertentu yang dilombakan di mesin pencari yang telah di tentukan.
  • Mesin pencari harus terlebih dahulu ditetapkan sejak awal sebagai persyaratan utama, karena mesin pencari yang berbeda akan meminta metode optimasi mesin pencari yang berbeda pula.


Selain aturan-aturan yang sudah di tentukan di atas,biasanya pihak penyelenggara akan menenambahkan aturan yang lain,tergantung kebijakan masing-masing panitia penyelenggara.Jadi sebelum mengikuti kontes tersebut ada baiknya baca terlebih dahulu aturan-aturanya,jika kita sanggup maka kontespun siap di ikuti.Mungkin itu saja pembahasan saya tentang Aturan Yang Biasanya Ada Pada Kontes Seo.Siapkah kita untuk mengikuti kontes SEO..??

Terimakasih semoga bermanfaat.