Kontes Seo Dan Sejarahnya -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Kontes Seo Dan Sejarahnya

Rabu, 24 April 2013
Kontes Seo Dan Sejarahnya-Segala sesuatu di dunia ini mungkin mempunya sejarah,karena sejarah adalah masa lalu,begitu pula dengan kontes seo,Kontes SEO atau kontes optimasi mesin pencari adalah perlombaan dalam mengoptimasi sebuah kata kunci yang sudah ditentukan oleh penyelenggara pembuat kontes dengan menggunakan situs yang dimiliki para peserta di sebuah mesin pencari dan dibatasi waktu yang telah ditentukan penyelenggara kontes.

Sejarah

Kontes SEO pertama kali diadakan di Jerman oleh German Webmaster dengan kata kunci Schnitzelmitkartoffelsalat, dimulai pada 15 November 2002 dalam Bahasa jerman Usenet Group, Dalam Bahasa inggris kompetisi nigritude ultramarine oleh SearchGuild secara garis besar mengklaim sebagai induk dari seluruh kontes SEO, kontes ini dimulai pada 7 Mei 2004 dan dua tahun lalu dimenangkan oleh Anil Dash.


Pada kuartal pertama tahun 2005, orang yang bersaing untuk istilah loquine glupe, pemijahan situs web mulai dari iklan sampo untuk holiday resorts. Halaman yang memenangkan pada akhirnya tampak agak membosankan, dan banyak digunakan dipertanyakan teknik seperti “memasukkan kata kunci”.

Kontes SeoInternasional, pada tahun 2005 2 utama kontes berlangsung di Eropa. Di Jerman Hommingberger Gepardenforelle oleh majalah komputer melahirkan hampir 4 juta hasil. Tujuannya adalah untuk mengetahui bagaimana mesin pencari peringkat situs. Di Polandia hampir bersamaan pada masyarakat SEO Polandia diselenggarakan kontes “than google msn better”. Ini atasnya 4 juta tetapi gagal mencapai tujuannya untuk mempromosikan SEO di Polandia dan untuk mendapatkan perhatian search engine perusahaan untuk pasar Polandia. Beberapa saat ini dan tertunda kontes tercantum di bawah ini.

Sebuah kompetisi lari dari 1 Januari 2006, untuk 1 Maret 2006, dan membawa istilah redscowl bluesingsky, satu set kata-kata yang dibuat-up. Kegiatan ini disponsori oleh SEO Logs. Shoemoney memenangkan kontes ini, dan karena ia memberikan kontribusi pemenang uang, ia disumbangkan untuk pemenang Nomer 2.Sejak saat itu, kontes SEO telah menjadi bagian dari beberapa kelas akademis. Pada 2008 Luis von Ahn di CMU menciptakan sebuah kontes untuk murid-muridnya, dan tahun 2010 Adam Wierman mengambilnya di Caltech.