Cari Uang Lewat Ekiosku.com -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Senin, 10 Juni 2013

Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Selamat datang ke ekiosku.com !
Assalamualaikum sahabat semua nya,semoga dalam keadaan sehat wal afiat aamiin,bertemu lagi bersama saya  masih dalam ulasan sebuah artikel untuk kontes seo,adapun beberapa kontes yang sedang saya ikuti adalah,Sparepart AC,yang di lanjut dengan Anekahosting,dan tidak ketinggalan satu lagi adalah Mutiarabijak.com.Kembali ke pembahasan selanjutnya tentang Cari Uang Lewat Ekiosku.com.Sebelumnya saya kasih tahu dulu apa itu ekiosku.com?.Ekiosku.com adalah lapak dagang online (online marketplace) bagi penjual yang ingin menjual produknya dengan system bertransaksi melalui mediasi ekiosku.com. ekiosku.com menyediakan kios virtual yang telah dilengkapi berbagai fitur bisnis yang mudah digunakan. Fasilitas ini adalah GRATIS dan tidak dipungut komisi penjualan kepada penjualnya.Mengapa Berjualan di ekiosku?Selain dengan apa yang sudah saya uraikan di atas tentang ekiosku.com,disini juga memeiliki beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan tentunya,berikut di bawah ini adalah beberapa keuntungan nya
Ekiosku.com
Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Keuntungan berjualan di ekiosku.com :

  • Jual beli online lebih aman dan menyenangkan.
  • Berjualan secara GRATIS dan Bebas Komisi penjualan.
  • Produk dan Etalase yang tidak terbatas.
  • Notifikasi order masuk via email.
  • Sistem Review/Rating untuk penjual.
  • System kenaikan Level Kios untuk menaikkan tingkat kepercayaan pembeli.
  • Bonus EkiPoin untuk transaksi sukses.
  • Fitur kios yang memadai : Varian, Grosir, Minimal Order, Tanya Produk, Proteksi PIN, dan masih banyak lagi.
  • Tool promosi produk GRATIS melalui Shout Ekiosku, Twitter, Facebook.
  • Layanan premium opsional : EkiAds, EkiLink, dan masih banyak lagi dikemudian hari
  • Customer service yang ramah dan siap membantu.
  • Dan masih banyak fitur fitur menarik lainnya.

Sejarah berdirinya Ekiosku.com

Pada tahun 2010, 3 anak muda berkumpul membentuk group Armada Alliance yang membuat beberapa website 2.0, antara lain adalah armadaoto.com, armadaproperti.com , iklandinding.com dan ripiuw.com serta beberapa proyek lainnya.Sejak saat itu mereka tertekad menyediakan platform ecommerce yang aman kemudian lahirlah ekiosku.com dengan sistem pembayaran rekening bersama (rekber) dan mendapat respon baik dari publik maka pada tahun 27 Juni 2011 kita menjadikan ekiosku.com dalam bentuk perusahaan berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya. Serta kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung.

Meraka adalah perusahaan inovatif, dinamis dan konsisten dibidangnya. Berkomitmen penuh memberikan yang terbaik untuk pengguna kami dan tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan.Oke semuanya,dengan selesainya saya menuliskan tentang ekiosku.com mulai dari keuntungan berjualan di ekiosku dan sejarahnya tentang ekiosku.com,saya harapkan anda semua bisa kenal lebih dekat tentang ekiosku,sehingga membuat anda tidak usah ragu lagi untuk berjualan atau membuka lapak dagangan anda untuk berjualan secara gratis bersama ekiosku.com pastinya.

Cari Uang Lewat Ekiosku.com bagaimana caranya.?

Ekilink.
Ini dia pokok pembahasan kita tentang Cari uang Lewat Ekiosku.com,bagaimanakah caranya,?Anda tidak usah khawatir dengan semua itu,karena hanya dengan sedikit tindakan anda sudah bisa mendapatkan uang lewat ekiosku.com,yaitu dengan cara menjadi agen ekilink dan promosi Via EkiLink.Ingin tahu apa itu ekilink?EkiLink adalah suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan afliasi EkiLink ini dengan tujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan.

Ekiosku.com
Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Agen EkiLink
Agen EkiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi ekiosku.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan.Melalui EkiLink, siapapun dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk produk ekiosku.com di halaman media onlinenya (website/blog/media sosial) dan Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai dengan Keuntungan menjadi Agen EkiLink adalah sebagai berikut :

  1. Tanpa harus keluar modal usaha.
  2. Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
  3. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).

Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Keuntungan Berpromosi melalui EkiLink

  1. Jaringan promosi produk menjadi lebih luas.
  2. Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual.
  3. Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,-  s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).

Syarat & Ketentuan

  1. Untuk Penjual yang berpartisipasi di EkiLink, menerima dan dengan sadar mengetahui bahwa Harga Dasar produk yang diisi oleh penjual akan di mark-up sebagai Komisi oleh ekiosku.com sebesar 3% (Minimal. Rp. 100,- dan Maksimal Rp. 50.000) per produk dan berlaku pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk adalah harga yang telah di mark-up.(mark-up diambil dari Harga Dasar per produk, bukan harga grosir atau varian)
  2. Penjual mengikuti program EkiLink dengan tujuan untuk melakukan promosi produk melalui jaringan afiliasi EkiLink dengan menyebarluaskan link produknya untuk dipromosikan melalui website/blog/media online pihak ketiga dimana
  3. Agen (promotor) tersebut akan menerima komisi dari harga mark-up produk tersebut.
  4. Biaya promosi dibebankan kepada pembeli dan agen mendapatkan komisi apabila produk itu laku terjual.
  5. Besaran nilai fee untuk di mark-up tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan manajemen ekiosku.com dan kebijakan ini bersifat absolut.

Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Untuk mencari uang lewat ekiosku.com sebagai contohnya,saat ini saya sudah menjadi agen ekilink dan mempromosikan produk dari ekiosku.com ini di website atau blog milik kita yang nantinya kita akan mendapatkan uang dari hasil penjualan tersebut yang tentunya uang yang kita dapatkan nanti sesuai dengan persyaratan-persyaratan yang sudah saya jelaskan di atas tentang agen ekilink,di bawah ini adalah salah satu produk ekilink yang saya promosikan.

Ekiosku.com
Kaos Real Madrid Abu-Abu
ORDER SEKARANG
Deskripsi Produk
Kaos Bola Real Madrid Abu-Abu
Bahan: Katun Semi Combed 30's

Detail Kaos:
Terbuat dari bahan Semi Combed 30’S
Detail Sablon Pasta Dove di depan & belakang(kecil)
Sablonan Pasta Dove lembut & tidak kaku di kaos

Size :
Size [L] width/length 49/68cm

Untuk bisa mendapatkan URL ekilink tentunya anda harus daftar juga ke Ekiosku.com dengan cara sebagai berikut

  1. Untuk menjadi agen,wajib memiliki akun ekiosku.com.Apabila belum lakukan registrasi dahulu dan jangan lupa untuk isi info rekening bank
  2. Login dan ke menu akun,lalu pilih produk ekilink
  3. Lihat daftar produk yang tergabung di ekilink berikut besaran komisinya
  4. Salin dan tempelkan (paste) link URL di website/blog/media online milik agen dan berikan judul yang sesuai untuk link URL
  5. Ekilink bebas di kostumisasi sesuai tema website/blog supaya lebih menarik perhatian

Oke mungkin itu saja pembahasan saya saat ini tentang Cari uang Lewat Ekiosku.com,semoga apa yang sudah saya ulas di atas bisa bermanfaat buat anda yang sedang Cari uang,karena lewat ekiosku.com anda bisa mendapatkan sedikit uang tambahan bahkan lebih,karena ekiosku.com dapat di percaya,terimakasih dan sukses selalu buat anda semuanya.

Cari Uang lewat ekiosku.com