International Language Center yang Berkualitas, Terjamin dan Terpercaya di Indonesia -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

International Language Center yang Berkualitas, Terjamin dan Terpercaya di Indonesia

Jumat, 02 Oktober 2015
International Language Center yang Berkualitas, Terjamin dan Terpercaya di Indonesia - Assalamualaikum sahabat semuanya. Semoga dalam keadaan sehat wal afiat aamiin. Berjumpa lagi bersama saya, kali ini saya akan memberikan referensi Kursus Bahasa Asing Atau bahasa Internasional yang menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia, yaitu ILC International Language Center Yang bisa anda manfaatkan dengan baik untuk anak anda ataupun anda sendiri.

International Language Center, selain Berkualitas juga Terjamin dan menjadi salah satu pusat kursus bahasa asing Terpercaya di Indonesia. Dengan anda kursus di ILC maka dijamin kemampuan anda berbicara bahasa Internasional akan lebih baik lagi. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situsnya di http://ilccourse.com/ . Sedangkan untuk penjelasan lebih lanjut silahkan baca ulasan saya dibawah ini.

Sekilas Tentang ilccourse.com International Language Center Berkualitas

International Language Center atau yang dikenal dengan Yayasan Multi Bahasa adalah pusat pembelajaran bahasa asing yang menyediakan 12 pengajaran bahasa dalam satu tempat. Yayasan yang berfokus pada bidang pendidikan ini melihat bahwa kebutuhan untuk menguasai beberapa bahasa sangat dibutuhkan di setiap bidang, khususnya bagi generasi muda. Untuk memfasilitasi kebutuhan tersebut, International Language Center hadir dan memberikan layanan pengajaran bahasa asing terbanyak dalam satu tempat dengan sistem belajar yang dapat disesuaikan.

International Language Center yang Berkualitas
International Language Center yang Berkualitas, Terjamin dan Terpercaya di Indonesia
ILC memulai usaha pertama kali tanggal 30 November 2013 dimana dimulai dengan membuka kegiatan presale di Poins Square Mall, Jakarta Selatan. Setelah melaksanakan kegiatan presale selama tiga bulan lebih, akhirnya berdirilah klub ILC yang pertama pada Poins Square Mall tanggal 15 Maret 2014. Jumlah murid pada saat pembukaan klub pertama hampir sebanyak 900 murid dan jumlah ini terus bertambah seiring dengan bertambah dan berkembangnya klub ILC.

Mengapa memilih International Language Center dibandingkan lembaga bahasa lainnya?

Sebagai International Language Center Berkualitas, tentunya tidak hanya mengajar 1 atau 2 bahasa, tetapi disini ada 12 bahasa asing yang dapat kita pelajari. Kedua belas bahasa tersebut dibagi menjadi dua kategori, yaitu : Bahasa mayor (yang jadwalnya diajarkan setiap minggu) yaitu untuk pengajaran bahasa Inggris, Mandarin, Jepang, Korea, Jerman, Belanda dan Prancis. Bahasa minor (yang diajarkan hanya melalui sesi privat) yaitu untuk pengajaran bahasa Italia, Spanyol, Rusia, Arab dan BIPA (Indonesia).

International Language Center yang Berkualitas
Ada 12 Bahasa Asing Yang Dapat Kita Pelajari Di International Language Center/ ILC
International Language Center Terjamin sekali kualitas dan kenyamanannya, karena didukung dengan tenaga pengajar yang ramah dan berpengalaman di bidangnya, ILC melengkapi kegiatan belajar dengan berbagai fasilitas seperti lounge/ social corner, perpustakaan, free wifi, dan electronic learning studio. Semua fasilitas tersebut disediakan untuk menjadikan suasana belajar menjadi lebih mudah, nyaman dan menyenangkan.

International Language Center yang Berkualitas, Terjamin dan Terpercaya di Indonesia
Ruangan International Language Center/ ILC yang Nyaman Dengan Fasilitas Lengkap
International Language Center, adalah solusi untuk belajar dan menguasai bahasa asing karena sebagai berikut:
  1. Dalam satu tempat dapat mempelajari 12 bahasa*
  2. Dengan satu membership dapat memilih bahasa apa saja untuk dipelajari*
  3. Jadwal belajar yang dapat disesuaikan*
  4. Diajar oleh guru lokal dan asing yang berpengalaman
*Syarat dan ketentuan berlaku

International Language Center / ILC telah memiliki sembilan cabang yang beroperasi


Sebagai International Language Center Terpercaya, ILC telah membuka beberapa cabang di seluruh Indonesia, terutama masih di kota-kota besar seperti :

ILC POINS SQUARE
POINS SQUARE 5th FLOOR - Jl. R.A Kartini, Lebak Bulus, Jakarta Selatan – Telp.(021)7599-9772

ILC Ciputra Mall
MALL CIPUTRA 5th FLOOR - Jl.Arteri S.Parman, Grogol Jakarta Barat – Telp.(021)566-9723

ILC LIPPO MALL PURI @ST.MORITZ
LIPPO MALL PURI @ST.MORITZ - Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1 Jakarta Barat – Telp.(021)2911-1183

ILC GRAND METROPOLITAN MALL BEKASI
GRAND METROPOLITAN MALL BEKASI 4th FLOOR - Jl. K.H. Noer Alie, Bekasi Selatan – Telp.(021)2946-4683

ILC SUPERMAL KARAWACI
SUPERMALL KARAWACI WEST BASEMENT - Jl. Boulevard Diponegoro, Tangerang – Telp.(021)546-6313

ILC BLOK M PLAZA
BLOK M PLAZA 6th FLOOR - Jl.Bulungan NO.76 Jakarta Selatan – Telp.(021)720-9010

ILC MALL OF INDONESIA
MALL OF INDONESIA 2nd FLOOR - Jl. Raya Boulevard Barat No.1 Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240 – Telp.(021)2936-4807

ILC LA PIAZZA
LA PIAZZA 3rd FLOOR - Jl. Boulevard Kelapa Gading blok M, Jakarta Utara 14240 – Telp.(021)4586-4988

ILC SUPERMAL PAKUWON INDAH
SUPERMALL PAKUWON - The Terrace 20 – 21 Jl. Puncak Indah Lontar No.2, Surabaya – Indonesia - (031)739-0022

KELAS ANAK

ILC adalah International Language Center Pendidikan Bahasa asing yang terbilang lengkap dan praktis untuk semua kalangan, ILC juga menawarkan 2 pilihan bahasa untuk anak-anak usia 3 – 12 tahun. Penelitian menunjukkan dengan mempelajari bahasa asing di usia dini dapat menambah kemampuan diri, kepercayaan diri, dan tingkat sosialisasi pada anak. Selain itu ILCCOURSE juga menyediakan kelas Dewasa, Kelas Karyawan dengan Service dan Fasilitas yang baik.

Mungkin itu saja Setelah Cukup lama saya tidak terjun di dunia blogging untuk menulis sebuah post, terutama pada Blog Kontes ini. Dan akhirnya saya tertarik untuk mengikuti sebuah Kontes SEO International Language Center yang memaksa saya untuk menulis kembali walaupun hasilnya mungkin tidak lebih baik dari sebelumnya. Terimakasih atas kunjungan anda, salam blogger dan semoga sukses.

International Language Center yang Berkualitas, Terjamin dan Terpercaya di Indonesia